Sabtu, 25 April 2015

Review : Pantene Pro-V Aqua Pure Collection Shampoo



Rambutku itu tipe rambut yang gampang berminyak. Karena itu, aku mulai nyari shampo yang nggak bikin rambut lepek. Setelah searching, ternyata salah satu zat yang bikin rambut lepek itu adalah silikon.  Berdasarkan itu, aku mulai nyari shampo yang non-silikon dan bertemulah dengan shampo ini. 

Gambar Produk (http://www.pantene.com.ph)

Gambar Produk (dengan kamera pribadi)
Bentuk kemasan seperti shampo pada umumnya. Tutupnya hanya perlu ditekan agar terbuka, jadi tetap mudah dibuka ketika tangan basah.
Ketika pertama kali memakainya, rambutku terasa ringan. Rambutku bisa tahan tidak keramas setelah tiga hari keramas memakai shampo ini. Padahal biasanya harus keramas minimal dua hari sekali. Wanginya juga segar dan masih bisa tercium selama tiga hari. Shampo ini menghasilkan banyak busa ketika digunakan.
Setelah beberapa minggu digunakan, kulit kepalaku menjadi sangat kering dan berketombe. Bahkan ketika keramas, kulit kepalaku terasa kesat. Ternyata aku tidak cocok memakai shampo ini. Rambutku juga jadi kering. Mungkin produk ini akan bekerja maksimal kalo dipake bareng conditionernya (aku cuma pakai shamponya). Jadi bingung sisa shamponya mau diapain.

Pros :
  1. Wanginya enak
  2. Murah
  3. Mudah didapat
  4. Nggak bikin lepek
  5. No silikon
Cons :
  1. Bikin iritasi dan ketombean (mungkin cuma di aku)
  2. Gatal-gatal (mungkin juga cuma di aku)
Rekomendasi :
  1. Bagi yang rambutnya berminyak
Harga : Rp 23.000 / 200 ml
Nilai : 4/10 (karena nggak cocok)
Repurchase : no

Note :
Kondisi rambut : Panjang rambut sepinggang (kurang lebih 70 cm), lurus, normal to oily, tidak pernah melakukan pewarnaan/rebonding/smoothing
Kondisi Lingkungan : Sejuk
Aku membeli produk ini dengan biaya pribadi, dan mereview dengan keinginan sendiri

1 komentar: