Rabu, 29 April 2015

Review : Putri Hair Tonic (gingseng)


Sebelumnya aku udah review tentang Putri Hair Tonic (normal to oily) di sini, sekarang aku mau ngereview varian gingseng yang warna orange. Maaf aku nggak punya foto aslinya, udah keburu kebuang tempatnya sebelum sempat ke foto. Foto di bawah di ambil dari sumber yang tercantum.

Gambar Produk (www.tokopedia.com)


Hair tonik ini diklaim mampu mengatasi kerontokan, sesuai dengan komposisinya yang mengandung gingseng. Karena waktu memakainya aku rambutku dalam kondisi sehat tanpa kerontokan, aku nggak bisa bilang hair tonik ini bisa mengatasi kerontokan atau nggak.
Ketika memakainya, hair tonik ini cukup memberikan rasa segar di kulit kepala. Namun masih kalah dengan varian normal to oily (yang warna hijau).
Hair tonik ini beraroma alkohol, sama seperti varian hijaunya, namun ditambah dengan sedikit aroma gingseng yang tidak bergitu kentara.
Aku tidak memiliki masalah selama memakai hair tonik ini.

Pros :
  1. Menyegarkan kulit kepala
  2. Tidak membuat iritasi dan masalah kulit kepala
  3. Tidak membuat rambut lepek
Cons :
  1. Tidak berpengaruh pada rambutku (mungkin akan berbeda jika pemakaiannya dilakukan oleh orang yang memiliki masalah kerontokan rambut)
Rekomendasi :
  1. Bagi yang memiliki masalah kerontokan rambut
Harga : Rp 24.000 / 450 ml
Nilai : 6 / 10
Repurchase : no

Note :
Kondisi rambut : Lurus, normal to oily, tidak pernah melakukan pewarnaan/rebonding/smoothing
Kondisi Lingkungan : Sejuk
Aku membeli produk ini dengan biaya pribadi, dan mereview dengan keinginan sendiri

1 komentar: