Kamis, 18 Juni 2015

Review : TRESemme Scalp Care Expert Selection Shampoo



Shampo ini diklaim dapat mengatasi masalah ketombe dan kerontokan. Karena kulit kepalaku mudah berketombe, aku tertarik untuk membelinya (dan mencobanya tentu saja). Sebenarnya ada faktor lain sih, waktu itu produk ini lagi diskon.

Gambar Produk (www.tresemme.co.id)

Gambar Produk (dengan kamera pribadi)

Pertama kali mencoba, rambutku menjadi halus. Selama pemakaian, shampo ini sukses tidak menimbulan ketombe di kulit kepalaku. Karena aku tidak mengalami kerontokan, maka aku tidak tahu untuk efek anti rontoknya. Tetapi berdasarkan pengalaman temanku, masalah kerontokannya dapat diatasi dengan shampo ini.
Aku suka shampo ini karena tidak menimbulkan ketombe, namun tetap memberikan efek lembut di rambutku meskipun tanpa menggunakan kondisioner. Biasanya kan shampo anti ketombe menyebabkan rambut kasar.
Wanginya enak dan masih menempel di rambut selama beberapa hari. Bahkan temanku bisa mencium wanginya dari kejauhan. Padahal aku termasuk orang yang irit dalam hal pemakaian shampo. Aku pribadi sih suka.
Yang aku tidak suka, shampo ini menyebabkan rambutku cepat lepek. Terkadang aku harus keramas hampir setiap hari. Anehnya sih, shampo ini bikin kulit kepala berminyak tapi nggak bikin ketombean.

Pros :
  1. Murah (karena beli waktu promo)
  2. Melembutkan
  3. Mencegah ketombe
  4. Wanginya enak dan tahan lama
Cons :
  1. Membuat rambut lepek
Rekomendasi :
  1. Bagi yang mudah berketombe (mungkin sebagai pencegahan)
  2. Bagi yang mengalami masalah kerontokan
Harga : Rp 26.000 / 340 ml (setelah diskon, harga normal sekitar 30ribuan)
Nilai : 7.5 / 10
Repurchase : Maybe

Note :
Kondisi rambut : Lurus, normal to oily, tidak pernah melakukan pewarnaan/rebonding/smoothing
Kondisi Lingkungan : Sejuk
Aku membeli produk ini dengan biaya pribadi, dan mereview dengan keinginan sendiri

1 komentar: