Selasa, 16 Juni 2015

Review : Makarizo Hair Recovery



Seperti yang tertera pada kemasannya, “Produk ini adalah serum rambut yang membentuk heat shield untuk melindungi kutikula rambut dari panas  hair dryer, alat catok, dan sinar UV, sehingga rambut tidak menjadi kering, kusam, dan bercabang. Produk ini juga dapat digunakan sebagai conditioner tanpa bilas.”

Gambar Produk (www.senseofperfection.com)


Gambar Produk (dengan kamera pribadi) 

Pertama kali pemakaian, efeknya langsung terasa. Rambut menjadi lebih lembut tanpa ada rasa lengket. Produk ini cukup untuk melindungi rambut ketika menggunakan hair dryer, catokan, dan panas matahari.
Aku pribadi suka dengan bentuknya yang tube mini, karena lebih praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.
Untuk satu tube, bisa digunakan untuk beberapa kali pemakaian. Aku tidak menghitung berapa kali, karena aku memakainya sesuai dengan kebutuhan. Biasanya aku hanya memakainya pada bagian ujung rambut.

Pros :
  1. Praktis
  2. Mudah untuk mengukur takaran pakai
  3. Melembutkan
  4. Dapat digunakan untuk melindungi rambut dari panas
  5. Tidak terasa lengket
Cons :
  1. Tidak ada
Rekomendasi :
  1. Bagi yang memiliki rambut kering
  2. Bagi yang sering melakukan hair styling
Harga : Rp 27.000 / 3 x 8 ml
Nilai : 8.5 / 10
Repurchase : Yes

Note :
Kondisi rambut : Lurus, normal to oily, tidak pernah melakukan pewarnaan/rebonding/smoothing
Kondisi Lingkungan : Sejuk
Aku membeli produk ini dengan biaya pribadi, dan mereview dengan keinginan sendiri

1 komentar: